Perkenalkan kami adalah sebuah usaha / distributor yang bergerak di bidang penjualan obat-obatan, spesialis di bidang obat kuat perkasa dan alat-alat kesehatan seksualitas pasutri (alat bantu seksual / sex toys). Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam obat kesehatan dan kecantikan seperti obat Pelangsing badan / tubuh, peninggi badan grow-up, vacum pembesar payudara, pembersih dan pemutih muka / badan, dll.

Call Center : 0821 1631 8883 / 0813 1241 8881

VIMAX PEMBESAR PENIS

Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektip dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat  menambah panjang dan lingkar penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk mencapai ereksi kuat.
 Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin bahwa Vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda. Vimax menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang  ditemukan di Polinesia, di mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam,
Meski ini bukan apa yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual Anda yang dapat meningkatkan secara substansial.
 Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran penis anda. Jika Anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, berapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah Anda akan menggunakan Vimax Kapsul atau tidak sama sekali.
Kemasan : Satu Botol isi nya 30 Butir.Harga : Rp.500.000,-
VIMAX diformulasikan melalui tumbuhan herbal yang diseleksi secara khusus dari seluruh dunia. Berdasarkan formulasi itu VIMAX terbukti MENINGKATKAN KEMAMPUAN SEKSUAL PRIA melalui EREKSI YANG LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMA.
VIMAX diciptakan dari beberapa ramuan yang merupakan resep turun temurun yang digunakan oleh Suku Mangaian di Polynesia dimana Rata-Rata Frekuensi HUBUNGAN SEKS mereka TIGA KALI dalam SEHARI, SETIAP HARINYA ! ( SIAPKAH ANDA ? )
Walaupun Anda belum tentu mengharapkan Frekuensi yang sama seperti Suku Mangaian, setidaknya Hal Ini sangat menyenangkan karena mengetahui bahwa KEMAMPUAN SEKSUAL Anda Meningkat

INFO PEMESANAN



custsvc





Untuk Pemesanan silahkan konfirmasi ke 082 116318883 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Contoh Format Konfirmasi: 
A/N. Agus Afandi, Jl. A. Yani no.50 Balikpapan 76125 Kaltim, Viagra usa 1 botol, 900.000,- Bank BRI

Uang Masuk Pesanan Kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE 
Barang Langsung kami Paket kami Pastikan pesnan kami kirim sesuai Alamat 
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan  

Share on :


 

Importing Company Tbk™ | Menjual Berbagai Obat Kuat Herbal Alami, Obat Pelangsing
Badan Herbal, Produk Kosmetik Bebas Mercury, Suplement Kesehatan, Aneka Kondom
Import, Sex Toys Pria Dan Wanita, Obat Perangsang Serbuk Dan Cair, Alat Pembesar
Penis Dan Payudara Serta Obat Tahan Lama.

Call Us Now : 0821 1631 8883 / 0813 1241 8881
Copyright © 2011 | Sentrall Perkasa | all right reserved | Powered by. Obat Kuar Dan Alat Bantu Sex